Penemuan yang Kuat dalam Sistem Lottery

Penemuan yang Kuat dalam Sistem Lottery

Sejumlah besar faktor non-acak mempengaruhi, pertama dan sebelum undian, jumlah bola bernomor dalam undian. Inilah faktor-faktor yang menentukan dinamika sistem undian dan secara langsung memperkuat kapasitas sistem. Kemudian menjadi jelas bahwa keacakan yang jelas ini disebabkan oleh kurangnya pemahaman akan sistem ini. Namun, penemuan faktor-faktor ini sangat penting.

* Kerentanan bola teratai. Sistem undian diaktifkan selama aktivitas undian. Lihatlah dunia transparan dan lihat apa yang terjadi dalam waktu singkat. Animasi yang berbeda, Anda akan melihat gaya aerodinamis masa depan yang impetuous dan dominan. Aliran energi ini memiliki arah tindakan. Kami bertindak dalam arah mendorong, mendorong, mendorong dan mengejar. Yang lainnya bertindak dalam artian daya tarik, magnetisasi, elektrifikasi dan pesona di dalamnya. Kekuatan fisik ini berinteraksi dengan mereka dan juga dengan catatan terpusat. Interaksi ini menurunkan kekuatan, daya tahan dan tentangan peluru dan membuat mereka rentan. Kelemahan bola merupakan hasil tak terelakkan dari undian dalam beraksi. Untuk peluru rentan, tidak ada kebebasan memilih dan enam di antaranya diburu. Bagi Anda, sejumlah bola rentan adalah nomor pemenang

Frekuensi nomor teratai yang dirancang. Ini adalah faktor non-acak fundamental dan kekuatan konstan yang menciptakan hubungan antara jumlah teratai dan menentukan, dalam kesetiaan tinggi, urutan kombinasi enam angka akan digambar. Dan kata “acak” sepertinya tidak tepat di sini.

* Fungsi nomor lotus. Nomor tunggal seperti elemen terkecil dengan fungsinya bertindak sebagai sistem mikro-independen. Ini memberi nomor kebebasan tertentu untuk memilih tanggapannya terhadap pesan yang berasal dari keseluruhan sistem. Kemandirian terbatas ini mendorong tingkat kerjasama dan komunikasi selama evolusi sistem. Karena jumlah undian individu meningkatkan kemampuan beradaptasinya terhadap kelompok, kelompok tersebut mempromosikan kemampuan beradaptasi dan beradaptasi di tengahnya. Oleh karena itu, aktivitas setiap bilangan logis, yang diambil secara individu, bersifat independen dan dependen.

Repeatabilitas nomor teratai. Ini adalah parameter dasar sistem teratai dan faktor non-acak yang meningkatkan frekuensi pada kapasitas yang sangat besar. Ini adalah faktor non-acak pertama yang saya amati 30 tahun yang lalu. Dan dari pengalaman saya sendiri, saya dapat mengatakan bahwa dengan menggunakan faktor ini saja, Anda bisa mendapatkan tiga angka seperti yang telah saya lakukan selama bertahun-tahun. Tapi saat nyata saya tercengang adalah ketika saya menemukan bahwa pengulangan angka bisa memungkinkan saya untuk memenangkan lebih dari tiga nomor. Lebih dari itu, dengan menggunakan nomor berulang untuk membentuk kombinasi lebih banyak, saya menegaskan, dengan satu tangan di hati saya, bahwa lotre adalah sistem yang dapat diprediksi.

* Sejarah evolusioner dari sistem undian tertentu merupakan faktor non-acak penting karena membuat sistem dapat dikendalikan. Selain itu, karena konteks historisnya memberikan kemampuan untuk menampilkan ratusan pola lalu lintas dan belajar tentang perilaku bilangan teratai.

* Pola perilaku nomor grup. Faktor non-acak ini berguna saat mencari kelompok berpotensi tinggi yang akan dipecat di lain waktu. Perilaku kelompok adalah masalah yang kompleks. Kadang-kadang nomor kelompok mungkin berperilaku dengan cara yang sama untuk jangka waktu yang pendek, kemudian memisahkannya secara terpisah, dibagi dan dibagi, spasial, sementara atau keduanya, dan kemudian kita berakhir. Persis perilaku ini, Anda harus menangkap dalam ruang ruang-waktu yang unik dan pola seperti itu ada di setiap sistem undian.

* Kontes dalam sistem undian. Ini adalah faktor non-acak penting dengan evolusi sistem undian. Persaingan antara dua tren dalam aktivitas sistem undian. Trennya adalah aktivitas umum yang menggerakkan sistem ke bentuk yang tidak beraturan. Kecenderungan lainnya adalah aktivitas lokal yang mengarah pada keseimbangan global dan simetri. Seringkali sistemnya jauh dari seimbang. Kemudian, aktivitas umum meningkat, yang juga menguatkan gangguan lokal. Dalam kasus ini, aktivitas lokal mempengaruhi penyesuaian lokal dengan memilih struktur kecil di atas yang lain. Setelah acara seperti itu, tingkat organisasi baru tampaknya memenuhi persyaratan konsistensi diri. Jauh dari ekuilibrium, morfologi yang dipilih adalah respon tercepat ketika aktivitas umum sistem mendominasi aktivitas lokal. Bila tren lokal dominan, memang begitu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *